Klinik Hipnoterapi Jakarta oleh Hipnoterapis Profesional

hipnoterapi jakarta

Partner Hipnoterapi

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Klinik Hipnoterapi Jakarta

Klinik Hipnoterapi Jakarta
Klinik Hipnoterapi Jakarta kami biasanya hanya perlu 1x sesi terapi 2-3 jam untuk stress, fobia, kecemasan, trauma, insomnia dan mengatasi depresi.

Khusus untuk gagap dan Public Speaking dan hipnoterapi pasutri, kami memerlukan waktu 1x 4-5 jam sesi Hipnoterapi, karena memang lebih banyak yang harus kami lakukan terapi.

Dalam terapi mengatasi depresi, kami minta agar keluarga juga bisa hadir untuk membantu pasien mengatasi depresi di rumah pasca terapi.

Banyak pertanyaan diajukan kepada kami pada saat calon pasien konsultasi (FREE Consultation) melalui telepon pada contact person customer service kami.

Mengapa cukup 1x 3 jam sesi, sedangkan "normal"nya adalah 4-10x datang selama 1 jam?

Pengalaman kami membuka klinik hipnoterapi Jakarta dan juga di Bandung sejak 2008 yang lalu terhadap lebih dari 3.000 pasien berbagai masalah, menunjukkan bahwa memang pasien sangat puas dengan hanya 1x datang, dan sudah membaik dan sembuh, tidak pernah ada complain yang berarti. Maka kami "berani" mengatakana bahwa terapi kami cukup 1 sesi saja (kecuali masalahnya sangat-sangat berat, misalnya pasien "setengah bengong" saat kami wawancarai, karrena setengah "tidak nyambung")

Apa saja tahap terapi yang kami lakukan selama 2-3 jam ini pada Klinik Hipnoterapi Jakarta kami? Bukankah tidak mudah mengatasi depresi pasien?


Pada awaknya kami melakukan intake interview, yaitu menggali permasalahan dan mencari akar masalahnya, Kemudian setelah kami diagnosa masalahnya, kami memberikan HypnoCoach dan NLP Therapy, diantaranya yaitu memberikan solusi berdasarkan pikiran bawah sadar. Setelah kami berikan sugesti formal, pasien kami berikan tips-tips untuk dapat melakukan self suggestion di rumah sendiri. Pasien depresi wajib dibantu terapi oleh keluarganya setelah kami berikan cara-cara terapinya.

Pasien di klinik hipnoterapi kami boleh diskusi, bertanya apa saja sampai puas, yang masih menjadi keraguan hati wajib ditanyakan (logically confirm that every customer 100% accept the suggestion). Ini merupakan hal yang sangat penting, sehingga pasien tidak lagi ragu, tidak complain di kemudian hari, dan sangat puas tentunya. Karena pasien yang datang rata-rata berpendidikan tinggi hingga pendidikan PhD, kalau hipnoterapi kami "meragukan" atau kurang logis, maka timbul ketidakpercayaan terhadap hypnotherapist, yang berakibat sugesti ditolak pasien (pasien tidak dapat disugesti).

Kamipun sebagai Hypnotherapist tentu juga puas bila pasien sembuh, tidak menjadi beban pikiran. Bila pasien menjadi sehat, kamipun sebagai Hipnoterapis juga "sehat". Saat awal kami membuka praktek 2007 (sebelum dipromosikan via internet), tentu kami TIDAK BERANI mengatakan hanya 1x datang cukup (masih "belajaran"). Namun dengan bertambahnya pengalaman hipnoterapi, maka akhirnya kami "berani" mengatakan bahwa pasien hipnoterapi cukup hanya 1x datang.

Sebagai Master Hypnotherapist yang telah menyembuhkan lebih 5.000 pasien, lebih dari 15.000 sesi terapi one-on-one session, tentu kami sangat confidence melakukan hipnoterapi. Silahkan datang ke Klinik Hipnoterapi Jakarta kami bila Anda memerlukan layanan terapi Hipnoterapi.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *